NEW YEAR’S EVE 2011 – 2012

1 01 2012

minal aidzon wal faidzin (loh ini tahun baruan apaan ? -red) oh salah nulis toh, ternyata ini bukan tahun baru hijriah juga bukan tahun baru cina dan juga bukan tahun baru amborigin (emang ada ? -red). hmmmm ini tahun baruan massal yang dirayakan hampir seluruh orang yang ada di bola dunia ini (eh bukan hampir deng, emang semua ngerayain).

setelah melewati kurang lebih lebih kurang kali bagi akar kuadrat (zzz mau ngitung bang ? -red) 365 hari di tahun 2011 ini akhirnya tibalah saatnya untuk berganti tahun ke tahun 2012 ! meskipun banyak tissue tentang tahun ini akan terjadi bencana bla bla bla (issue kali bukan tissue -red) tetapi disini gua tetap mandang tahun ini sebagai anugrah dari Tuhan. dalam satu tahun belakangan ini gua udah melewati suka duka senang tawa canda sedih tangis jeritan yang cukup banyak, dan gua anggep itu sebagai pelajaran yang berharga buat hidup gua (hasik -red).

wah dilihat dari kelihatannya (?????? -red) tahun baruan ini banyak banget orang-orang yang udah punya rencana keluar kota atau keluar negeri atau keluar pintu darurat untuk merayakan acara tahun baruan ini. kenapa ya ? yaialah ini kan acara satu tahun sekali jadi amat sangat sayang untuk dilewatkan dan dilaksanakan (jadi nya gimana dah ?? -red). tanggal 28 kemaren gua pergi ke daerah puncak sekitar cipanas ciawi atau cisarua gua kagak tau pastinya, memang enak sih pergi-pergi gitu tapi kan gua pulang tanggal 31 dan lanjut kerumah nenek gua yang dibogor, dan pas perjalanan turun itu gua liat arah naik padetnya minta ampun. jadi setelah melihat itu gua menyimpulkan lebih baik gak pergi-pergi deh daripada bete tengah jalan.

nah akhirnya gua kerumah nenek gua yang di bogor, perjalanan cukup panjang jauh besar penuh tantangan dan medan sungguh amat sangat berbahaya. wah gua bete banget tuh disitu yaudah gw online RF Legacy aje (promosi nih bang ? -jinbotol). hmm gara-gara main mulu orang tua gua bete sama gua sampe-sampe gua ditinggal mereka, jadi mereka jalan-jalan sendiri sama keluarga dan gua ditinggal bersama komputer tersayang dan character tercinta gua. dan inilah acara tutup tahun 2011 dalam hidup gua new year's eve

YAK DAN GUA TAHUN BARUAN DI GAME -___-

sungguh mengenaskan ya pemirsa, tapi mau gimana lagi tetep serulah acara begini.


Actions

Information

Leave a Reply

